Spearmint Browser





Spearmint adalah browser internet tercepat untuk android. Lebih cepat dari android krom, lebih baik daripada internet explorer (IE) dan mengkonsumsi lebih sedikit daya baterai daripada browser lainnya, termasuk opera dan browser web lumba-lumba.

Browser Web Spearmint Baru - Memiliki awal yang baru!

Browser web Spearmint adalah browser internet tercepat untuk android. Lebih cepat dari android krom, lebih baik daripada internet explorer (IE) dan mengkonsumsi lebih sedikit daya baterai daripada browser lainnya, termasuk opera dan browser web lumba-lumba.

dengan fitur menakjubkan BUILT-IN fitur seperti Adblock Plus, fixer URL, Membaca daftar dan mendukung Flash, itu bagus untuk digunakan sebagai-adalah, dan dirancang untuk mencocokkan ribuan Add-ons dan ekstensi dari toko bermain - sehingga Anda dapat merancang utama, browser yang paling pribadi UNTUK ANDA! dilengkapi dengan homepage panggil cepat revolusioner dengan ukuran tombol yang bereaksi terhadap pola ANDA mengunjungi

sekarang dilengkapi dengan:

- Built-in AD-blocker +  Spearmint adalah browser bebas iklan
- Built-in FLASH - menonton millioabout kesalahan ketik, itu akan fix'em otomatis!
- Built-in membaca list - menyimpan halaman untuk kemudian membaca (membaca offline juga)

segera dilengkapi dengan -
- Mengatur panggil cepat homepage
- Built-in FLASH - menonton jutaan video!

Jika Anda suka web browser seperti Chrome, Firefox, Internet Explorer, Opera, dan Dolphin Anda harus men-download browser ini.


Download

Comments

Popular posts from this blog

Wallpapers Packs SIII

UC Browser 8.5 Java Version

Music Player CooL(Transparent)