Opera Mini 7031438 HUI 207

Halo kawan" ku yang setia datang terus ke blog saya selamat sore semua......
saya sudah lama tidak memposting tentang aplikasi/game terbaru dikarenakan saya ada acara keluarga ^_^ ...........
Kali ini saya akan membawakan kabar gembira untuk kawan" yang suka dengan aplikasi Opera Mini 7.....................

 Dapat kita lihat dari segi penampilannya yang keren, home screennya juga tidak kalah dengan Uc Browser yang kini perkembangan aplikasinya sangat cepat untuk merilis aplikasi updatenya....
Baiklah kawan" hanya itu saja yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua, semoga dengan aplikasi Opera Mini 7 ini kalian semua dapat berselancar di dunia maya sangat cepat ^_^ .

Opera Mini 7031438 HUI 207 
"Selamat Mencoba"

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Wallpapers Packs SIII

UC Browser 8.5 Java Version

Music Player CooL(Transparent)