Tema / Launcher Android Seperti Windows 7

Selamat Sore kaawan" ku semua, bagaimana kabar kalian....?
saya harap kalian baik" saja seperti biasa and sehat selalu.....
Maaf yaa kawan" ku semua, karena saya sudah lama menghilang dari dunia maya ini/ saya tidak muncul di blog ini lagi, karena saya ada urusan di dunia nyata >_< ..
baiklah sebelum kita mulai ke topik ini saya sarankan siapkan secangkir kopi / teh dan sebatang rokok agar siap menghadapi topik kali ini yang saya berikan ini (kayak mau perang ajha....ahaahaahaaa)
baiklah kita langsung TO THE POIN AJA.......

1. Launcher Android Seperti Layaknya Menggunakan PC/WINDOWS 7

 Bagaimana sobatku sekalian....?
Kereen bukan....?
Lanucher / Tema ini Dapat Dijalankan Oleh Operasi/Sistem Android Yang Sudah Level 2.3.4 atau Setara Dengan ANDROID GINGERBREAD.
Saya Juga Menggunakan IOS(ANDROID) karena Tampilan Yang Bagus,Lembut, dan Grafiknya Luar Biasa Kerennya.
Jika Ada Yang Berminat Untuk Mendownload Launcher Ini Silakan Di Download SOB, Gak Usah Malu".....he...he....

Android Win 7 
 "Selamat Mencoba"
*BERBAGI ITU INDAH SOB*

 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

UC Browser 8.5 Java Version

New CyanogenMod Kitkat Experience For Galaxy Y